- Memiliki cakupan yang luas.
- Proses transaksi yang cepat.
- Dapat mendorong kreatifitas dari pihak penjual secara cepat dan tepat dan pendistribusian informasi yang disampaikan berlangsung secara periodik.
- Dapat menciptakan efesiensi yang tinggi.
- Murah serta informatif.
- Dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan pelayanan yang cepat, mudah, aman dan akurat.
Jumat, 18 Juni 2010
Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional
Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Jumat, 18 Juni 2010
Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional
Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional
- Memiliki cakupan yang luas.
- Proses transaksi yang cepat.
- Dapat mendorong kreatifitas dari pihak penjual secara cepat dan tepat dan pendistribusian informasi yang disampaikan berlangsung secara periodik.
- Dapat menciptakan efesiensi yang tinggi.
- Murah serta informatif.
- Dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan pelayanan yang cepat, mudah, aman dan akurat.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar on "Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional"
Posting Komentar