Jumat, 18 Juni 2010

Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional


Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional

  1. Memiliki cakupan yang luas.
  2. Proses transaksi yang cepat.
  3. Dapat mendorong kreatifitas dari pihak penjual secara cepat dan tepat dan pendistribusian informasi yang disampaikan berlangsung secara periodik.
  4. Dapat menciptakan efesiensi yang tinggi.
  5. Murah serta informatif.
  6. Dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan pelayanan yang cepat, mudah, aman dan akurat.

0 komentar on "Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional"

Posting Komentar

Jumat, 18 Juni 2010

Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional

Enam Faktor Utama Dalam E-Commerce yang digunakan sebagai faktor pendorong bagi perdagangan konvensional

  1. Memiliki cakupan yang luas.
  2. Proses transaksi yang cepat.
  3. Dapat mendorong kreatifitas dari pihak penjual secara cepat dan tepat dan pendistribusian informasi yang disampaikan berlangsung secara periodik.
  4. Dapat menciptakan efesiensi yang tinggi.
  5. Murah serta informatif.
  6. Dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan pelayanan yang cepat, mudah, aman dan akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Welcome

Bunga Siti Anessya (Ungo) Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez