Minggu, 20 Juni 2010

Tahapan dalam evolusi e – Commerce


Tahapan dalam evolusi e – Commerce

  1. Brochurware : Pada Tahap ini internet digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan brosur elektronik
  2. Customer Interactivity : Tahap dimana perusahaan mulai mengembangkan aplikasi situsnya untuk memungkinkan komunikasi 2 arah ( dialog ) contoh : chating , teleconference
  3. Transaction Enabler : Pd tahun ini adalah pengembangan suatu aplikasi yang memungkinkan terjadinya transaksi bisnis secara elektronik
    a. Mekanisme pembelian oleh konsumen
    b. Mekanisme perusahaan dengan rekanan bisnisnya

  4. One – to – one Relationship
    Terbentuknya mekanisme yang memungkinkan terjadinya transaksi perdagangan antarindividu

0 komentar on "Tahapan dalam evolusi e – Commerce"

Posting Komentar

Minggu, 20 Juni 2010

Tahapan dalam evolusi e – Commerce

Tahapan dalam evolusi e – Commerce

  1. Brochurware : Pada Tahap ini internet digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan brosur elektronik
  2. Customer Interactivity : Tahap dimana perusahaan mulai mengembangkan aplikasi situsnya untuk memungkinkan komunikasi 2 arah ( dialog ) contoh : chating , teleconference
  3. Transaction Enabler : Pd tahun ini adalah pengembangan suatu aplikasi yang memungkinkan terjadinya transaksi bisnis secara elektronik
    a. Mekanisme pembelian oleh konsumen
    b. Mekanisme perusahaan dengan rekanan bisnisnya

  4. One – to – one Relationship
    Terbentuknya mekanisme yang memungkinkan terjadinya transaksi perdagangan antarindividu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Welcome

Bunga Siti Anessya (Ungo) Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez